Spesifikasi Harga Hp Asus Zenfone 2 Android Terbaru

Advertisements

Popularitas Asus Zenfone kini semakin meningkat. Setelah dirilisnya Asus Zenfone 5 dan Zenfone 6, kini dirilis Asus Zenfone 2 ZE551ML. Sekilas memang ponsel ini berada di bawah Zenfone 5, namun untuk urusan kinerjanya, ponsel ini bisa bersaing. Terlebih meski spesifikasi Zenfone 2 istimewa, namun harganya hanya Rp. 2 jutaan saja.

Kelebihan Asus Zenfone 2 ada pada spesifikasi. Ponsel ini bisa dibilang setara dengan ponsel premium merk lainnya seperti Samsung dan LG. Mau tahu apa saja kelebihannya? Simak ulasan kami berikut ini.

Harga Hp Asus Zenfone 2

Prosessor yang digunakan adalah intel atom 64bit Quad-core. Dengan prosesor ini, jelas terbaca bahwa seri Zenfone memang sangat mengutamakan kecepatan dalam kinerjanya. Hal ini diperkuat dengan adanya prosesor Intel Atom dengan 4 inti, serta 64bit dengan pilihan clockspeed 1.8 GHZ juga 2.3 GHz yang terbenam.

Kelebihan lain smartphone android ini adalah kapasitas RAM-nya yang besar yakni 2 GB serta 4GB. Kapasitas RAM besar ini sangat mempengaruhi kinerja dalam menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Sangat cocok bagi Anda yang senang multitasking. Selain itu, jaringan data juga sudah berbasis 4G LTE. Jaringan tersebut disematkan untuk membuat pengguna bisa leluasa menjelajah internet dengan sangat lancar. Sejauh ini, teknologi 4G LTE memang menjadi kelas satu untuk urusan jaringan data. Jaringan 4G LTE bisa menyediakan kecepatan maksimal sampai dengan 150 MB per second.

Ponsel ini terkesan mewah dengan gambar yang dihasilkan tampak jernih dan jelas. Tidak heran, karena ponsel ini dibekali resolusi sangat tinggi 1920 x 1080 piksel berukuran kerapatan pikxelnya sampai dengan ~403 ppi serta adanya pelindung layar berupa Corning Gorilla Glass 3 yang mencegahnya dari goresan.

Fitur kameranya pun berkualitas yang didukung fitur tambahan lain dengan fungsi untuk menstabilkan bidikan serta untuk memaksimalkan objek foto. Asus Zenfone 2 telah dibekali dengan kamera berfitur dual LED Flash, Optical Image Stabilization, serta Pixel Master. Dengan OS Android Lollipop, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp. 2,5 jutaan.

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 2
General Network GSM / HSPA / LTE
Card Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Intel Atom Z3580,Intel Atom Z3560
CPU Quad-core 2.3 GHz,Quad-core 1.8 GHz
GPU PowerVR G6430
Body Size 152.5 x 77.2 x 10.9 mm
Weight 170 g
Available Color Osmium Black, Sheer Gold, Glacier Gray, Glamor Red
Screen Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels
Touch Screen | Protection Yes ,Corning Gorilla Glass 3
Camera Back Camera 13 MP
Front Camera 5 MP
Autofocus LED flash YES
Memory Internal RAM 2/4 GB
Internal ROM 16/32/64 GB
External SD Card up to 64 GB
Connection EDGE Yes
3.5G Yes
HSDPA Yes
WLAN Yes
NFC Yes
Bluetooth Yes
USB Yes
Wi-fi Tethering Yes
Special Features Browser Yes
GPS Yes
Radio No
mesaging Yes
Battery Type Non-removable Li-Po 3000 mAh battery
Harga Baru Rp.2.519.000
Bekas -
Cek Harga Terbaru Harga Hp Asus Android

Baca Juga :
Advertisements