Spesifikasi dan Harga Hp MITO Impact A10 Android One Terbaru

Advertisements

Setelah membahas mengenai berbagai varian Sony Xperia, kali ini kami akan membahas mengenai MITO Impact A10 Android One. Ponsel yang satu ini merupakan salah satu Android One yang dirilis oleh Google dengan berbagai vendor lokal lainnya. Karena termasuk ponsel Android One, harga MITO Impact A10 ini terbilang sangat terjangkau. Namun dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni.

Ponsel Android One lain yang dijual di Indonesia diantaranya adalah Evercoss One X dan Nexian Journey One. Meskipun ponsel MITO ini dibanderol dengan harga yang murah yakni R. 1 jutaan, namun ponsel ini akan menjadi saingan ponsel premium Samsung Galaxy V yang dibanderol dengan harga yang tak jauh berbeda. Lalu bagaimana dengan spesifikasi MITO Impact A10? Mari kita bahas.
Ponsel ini memiliki ukuran tidak terlalu besar yakni 132 x 67 mm dengan tebal 8,9 mm yang masih bisa dibilang slim. Beratnya pun hanya 105 gram sehingga cukup nyaman saat dioperasikan dengan menggunakan satu tangan. Materialnya terbuat dari plastik dengan bezel layar yang tipis sehingga tampak layarnya lebih lebar.

Harga MITO Impact A10

Layarnya menggunakan teknologi IPS dengan 16 juta warna yang membuat ponsel ini sekalipun harganya murah namun memiliki tampilan warna yang cekas. Tingkat kejernihannya optimal sehingga akan tetap nyaman digunakan sekalipun di bawah sinar matahari. Kekurangan MITO Impact A10 adalah layarnya tidak dilengkapi dengan layar anti gores. Hal ini membuat pengguna harus hati-hati dalam menggunakannya. Karena goresan biasanya sangat berpengaruh pada harga purna jual atau harga second.

Ponsel ini memang belum dilengkapi dengan konektivitas 4G, namun Google telah membekalinya dengan jaringan 3G HSDPA. Disokong pula dengan jaringan selular 2G GSM yang memiliki konektivitas GPRS dan EDGE. Di area hotspot, pengguna bisa menggunakan fitur wifi yang telah tersedia. Dengan segala fitur serta kekurangan dan kelebihannya, ponsel ini memang lebih cocok dipakai oleh pemula.
Harga Dan Spesifikasi Tablet MITO Impact A10
General Network GSM
Card Dual
Model Android
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 GPU Mali 400MP2
Memory Internal 8 GB
Body Size 480 x 854 pixels
Available Color -
Screen Type IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.5 inches
Touch Screen Multitouch
Camera Back Camera 5.0 MP
Front Camera 2 MP
Autofocus Yes
Memory Internal RAM 1 GB
Connection 3G Yes
Bluetooth Yes
WCDMA Yes
Wi-fi Tethering Yes
Application Google Play Yes
GPS Yes
Gmail Yes
Facebook Yes
Twitter Yes
Battery Type Li-Ion 1700 mAh
Harga Baru Rp.1.199.000
Bekas -
Cek Harga Terbaru DISINI

Baca Juga :
Advertisements