Harga Mito Fantasy A50 Dan Spesifikasi

Advertisements

Sesuai dengan namaya Mito Fantasy A50 menjawab semau angan angan yang sedang di pikirkan para pecinta smartphone canggih bertarif murah yang secara langsung telah di publikasikan dan bisa segara di miliki para pengguna gadget di seluruh dunia.

Phablet yang di keluarkanya memiliki banyak kelebihan tersendiri seperti sering kita kenali bahwa mito selalu menerapkan dual sim di hampir seluruh produk yang di keluarkanya yang jarang sekali di pakai oleh nama vendor yang lainya.

Mito Fantasy A50 jika di lihat tampak sangat indah dengan Layar: 5 inci, TFT Capacitive touchscreen, FWVGA, multi-touch dengan body stylis persegi ujung agak bulat akan bisa sangat nikmat jika anda menggenggamnya.

Harga Mito Fantasy A50 Dan Spesifikasi

Operasi sistem yang di terapkanya cukup stabil terbukti OS: Android 4.2 Jelly Bean dan Prosesor: Dual-core 1GHz bisa di coba kelebihanya dan dapat sangat bisa bersaing dengan phablet yang di usung perusahaan yang lainya.

Dari segi kamera terdapat dua buah yang diterapkan yakni kamera belakang dengan resolusi 5 MP dan kamera depan hanya di bekali VGA saja. jangan ragu dengan hasilnya karena auto focus, LED flash akan menyertai anda. Lihat di bawah ini Harga Mito Fantasy A50 dan spesifikasi lengkap nya:

Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy A50
General Network GSM
Card Dual
Model Android
OS Android 4.2 Jelly Bean/td>
Chipset 1 GHz Dual Core Processor
Model Android
Body Size 143.9 mm x 75.3 mm x 10.55 mm
Available Color Black, Deep Blue, Blue, Yellow, Red
Screen Type FWVGA
Size 5.0
Touch Screen Capacitive
Camera Back Camera 5.0 MP
Front Camera 0.3 MP
Autofocus No
Memory Internal RAM 512 MB
Connection 3G Yes
Bluetooth Yes
WCDMA Yes
Wi-fi Tethering Yes
Application Google Play Yes
GPS Yes
Gmail Yes
Facebook Yes
Twitter Yes
Battery Type Li-ion 2000 mAh
Harga Baru Rp.999.000
Bekas -
Cek Harga Terbaru DISINI

Baca Juga :
Advertisements