Spesifikasi Dan Harga Tablet Sony Xperia Z3 Terbaru

Advertisements

Setelah membahas tentang Xperia Z2 Tablet, kali ini kami akan mengulas tentang spesifikasi Xperia Z3 Tablet. Produk tablet dari Sony ini disebut sebagai gadget dengan spesifikasi yang perkasa. Tablet dengan ukuran layar 8.1 inchi ini menjadi saingan berat untuk Apple iPad mini untuk urusan harganya.

Teknologi tercanggih dari Sony yang disematkan pada tablet ini adalah fitur kedap air yang paling tangguh. Padahal desainnya sangat ramping dengan ketipisan 6,4 mm serta body yang terbilang ringan hanya 260 gram. Selain tahan air, tablet ini juga tahan debu sehingga sangat cocok dipakai oleh Anda yang memiliki mobilitas tinggi namun memerlukan gadget untuk berbagai urusan.

Xperia Z3 Tablet Compact ini akan tahan debu dan tahan air jika semua port dan penutup tertutup erat. Semburan air dengan tekanan rendah dari berbagai arah dapat dihalau dan tidak akan membuat tablet ini rusak. Jika Anda penasarn, coba saja untuk membawa tablet Z3 ke bawah permukaan air tawar sampai 1,5 meter selama 30 menit. Maka akan sangat jelas betapa ponsel ini sangat canggih.

Harga Tablet Xperia Z3

Selain itu, hiburan yang disedikan juga sangat prima. Audio memiliki resolusi tinggi sehingga suara yang dihasilkan sangat memuaskan. Hal tersebut karena adanya speaker stereo di bagian depan serta adanya teknologi peredaman derau yang telah disisipkan dalam tablet ini. Prosesornya kencang yang ditandemkan dengan 4G/LTE sehingga penggunaan internet menggunakan tablet dari Sony ini akan sangat cepat dan anti lelet. Namun yang disayangkan, di Indonesia belum ada jaringan 4G.

Anda penyuka games juga patut berbahagia karena dengan gadget ini bisa bermain PS4. Layarnya sangat terang sehingga menikmati pengalaman bermain game yang mengasyikkan akan sangat mudah. Lalu bagaimana mengenai harga tablet Xperia Z3 ini? Pasaran membanderolnya dengan harga Rp. 7,99 juta.

Harga Dan Spesifikasi Tablet Sony Xperia Z3
General Network GSM / HSPA / LTE
Card Nano-SIM
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat), upgradable to v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801
CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Body Size 213.4 x 123.6 x 6.4 mm
Weight 270 g
Available Color Black, White
Screen Type TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 8.0 inches
Resolution 1200 x 1920 pixels
Touch Screen  Yes
Camera Back Camera 8.1 MP
Front Camera 2.2 MP
Autofocus LED flash YES
Memory Internal RAM 3 GB
Internal ROM 16 GB
External SD Card up to 64 GB
Connection EDGE Yes
3.5G Yes
HSDPA Yes
WLAN Yes
NFC Yes
Bluetooth Yes
USB Yes
Wi-fi Tethering Yes
Special Features Browser Yes
GPS Yes
Radio Yes
mesaging Yes
Battery Type Non-removable Li-Ion 4500 mAh battery
Harga Baru Rp.7,99 juta
Bekas -
Cek Harga Terbaru -

Baca Juga :
Advertisements