Harga Hp Samsung Galaxy S6 Dan Spesifikasi Terbaru 2015

Advertisements

Harga Samsung Galaxy S6 telah menjadi perbincangan di kalangan masyarakat pecinta gadget di indonesia, kini spesifikasi dan juga tampilan gambar foto sudah beredar di dunia internet,sebagai gebrakan bahwa tidak lama lagi smartphone canggih ini akan segera lounching.

Sebagai penerus samsung galaxy s5 handphone yang di klaim menjadi produk yang paling terbaik yang di usung oleh vendor samsung, baik dari segi hadware atupun software yang di terapkanya, pastinya anda akan menemukan berbagai kelebihan yang jarang anda temukan di handphone lain.

Body yang stylis dan juga dinamis melengkapi tatanan desain masa kini yang keseluruhanya di baluti dengan bahan terbaik, rumor mengatakan bahwa layar yang begitu lebar di rancang dengan gaya peksibel yang sangat luar biasa.

Begitu juga pada sebuah Operasi sitem,kecanggihan OS yang paling terbaru akan segera anda miliki ketika anda mendapatkan samsung galaxy S6 dengan Android OS, v5.0 (Lollipop) yang di sokong dengan CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57 apalagi dengan dukungan chipset Exynos 7420 sehingga anda bisa merasa puas dalam hal berselancar berbagai fitur menarik yang telah di sediakan.

Harga Samsung Galaxy S6 Dan Spesifikasi

Penyimpanan data dalam S6 ini sudah tidak bisa di ragukan lagi, dengan RAM 3GB resolusi yang di terapkan anda akan merasa leluasa menyimpan berbagai archive baik berupa foto atau game yang anda sukai, selain itu ROM 32 GB serasa amat sangat cukup sekali walau tidak menggunakan micro sd. jika kurang maka tersedia pula microSD, up to 128 GB.

Di jaman yang semakin heboh dengan adanya foto selfie, smartphone Samsung Galaxy s6 sudah menerapkan dua kamera yang masing masing berbeda resolusi. kamera belakang dengan 20 MP besar resolusi dan 5 MP. dengan berbagai fitur menarik seperti Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR.

Agar anda bisa menemukan kekurangan yang ada pada hp tersebut, maka saya sarankan agar melihat Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 yang sudah di sediakan pada tabel di bawah ini:

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6
General Network 2G,3G,4G
Card Nano-SIM
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Exynos 7420
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57
GPU Mali-T760
Body Size -
Weight -
Available Color -
Screen Type Super AMOLED 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1440 x 2560 pixels,
Touch Screen Corning Gorilla Glass 4 TouchWiz UI
Camera Back Camera 20 MP
Front Camera 5.0 MP
Autofocus LED flash YES
Memory Internal RAM 3 GB
Internal ROM 32 GB
External SD Card up to 128 GB
Connection EDGE Yes
3.5G Yes
HSDPA Yes
WLAN Yes
NFC Yes
Bluetooth Yes
USB Yes
Wi-fi Tethering Yes
Special Features Browser Yes
GPS Yes
Radio Yes
mesaging Yes
Battery Type 4000 mAh Li-Ion non-removable
Harga Baru 9.000.000.00
Bekas -
Cek Harga Terbaru DISINI

Baca Juga :
Advertisements