Spesifikasi Harga Hp Samsung Galaxy J7 Terbaru 2015 Di Indonesia

Advertisements

Samsung Galaxy J7 Jenis smartfhone terbaru Samsung besutan dari Samsung galaxy J1 yang sebelumnya telah di realize. Galaxy J7 hadir dengan dibekalinya prosesor Octa-core berkecepatan 1.2GHz dengan dukungan RAM 1,5GB. Sistym operasi yang sudah menggunakan jenis Android OS, v5.1 (Lollipop) semakin membuat kinerja handphone ini menjadi lebih baik untuk bergumbing dalam dunia internet. Serta menjadi salah satu handphone yang memiliki jeroan yang berkualitas dan di pasarkan dikalangan menengah atas.

Smarfhone yang mempunyai bentang layar 5.5 inche beresolusikan 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density) dengan TFT capacitive touchscreen, 16M colors, memberi kenyamanan dan memperluas ruang sentuh terhadap layar juga mampu memberi 16juta warna keindahan. Berdimensikan 7.9mm dengan bobot 170gram Membuat Samsung Galaxy J7 hadir dengan tampilan yang elegant dan kelebihan yang maximal.

Berbekalkan dual camera yang mumpuni , dengan camera utama 13MP yang beresolusi 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash. Dilengkapinya fitur Geo-tagging, touch focus, face detection,membuat  proses pemotreta semakin menyenangkan  juga kejernihan layar membuat hasil pemotretan Nampak bersih dan jelas. Camera depan 5MP membantu anda berkomunikasi dengan detail lewat video call dan jenis chat lain. Daya baterai Li-Ion 3000 mAh memberikan kenyamanan saat menggunakan jenis handphone ini, Yang Mampu bertahan lama dengan segala aplikasi yang di muat.

Harga Samsung Galaxy J7

lain juga terdapat pada ruang penyimpanan yang luas 4/8GB dengan tambahan cardslot MicroSD sampai sebesar 64GB bisa menyimpan berbagai data ataupun menambah aplikasi Android lainnya dengan mudah. Keunggulan Melakukan aktivitas dengan menggunakan Samsung Galaxy J7 memberi pengalam baru dalam kehidupan anda dengan spesifikasi yang mumpuni di atas.

Harga yang di dapat untuk bisa memiliki Samsung Galaxy J7 ini relative murah. Dengan di banderolnya harga sebesar Rp 1.478.500, anda bisa menikmati semua keistimewaan yang disuguhkan jenis smartfhone ini.  Harga tersebut seimbang dengan kualitas juga kelebihan yang di sandangnya.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7
General Network GSM / HSPA 
Card Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
OS Android OS, v5.1 (Lollipop))
Chipset Marvel PXA1936
CPU Octa-core 1.2 GHz
GPU Adreno 306
Body Size 8.5 mm thickness
Weight 170 g
Available Color White, Black
Screen Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5,5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels
Touch Screen Yes
Camera Back Camera 13 MP
Front Camera 5.0 MP
Autofocus LED flash YES
Memory Internal RAM 1,5 GB
Internal ROM 8 GB
External SD Card up to 64 GB
Connection EDGE Yes
3.5G Yes
HSDPA Yes
WLAN Yes
NFC Yes
Bluetooth Yes
USB Yes
Wi-fi Tethering Yes
Special Features Browser Yes
GPS Yes
Radio Yes
mesaging Yes
Battery Type Li-Ion 3000 mAh battery
Harga Baru Rp 1.478.500
Bekas -
Cek Harga Terbaru DISINI

Baca Juga :
Advertisements