Kelebihan Spesifikasi Harga Hp Asus Pegasus Android Terbaru

Advertisements

Asus Pegasus kini telah dirilis di pasaran. Ponsel yang lebih akrab disebut Asus Pegasus ini menjadi salah satu saingan Xiaomi Redmi 1S karena harganya yang nyaris sama. Spesifikasi Asus Pegasus ini juga tidak kalah dibandingkan dengan ponsel Xiaomi. Berikut akan kami jelaskan mengenai spesifikasis serta harga Asus Pegasus.

Asus Pegasus X002 adalah ponsel pintar besutan Asus pertama dengan memakai prosesor 64 bit. Meski lahir bukan dari Zenfone series, tapi secara desain tidak jauh berbeda. Baik dimensi, warna, hingga bentuknya menyerupai Zenfone 5 dengan layar seluas 5 inchi dengan resolusi HD 720p. Layarnya memakai IPS LCD berkerapatan 294 ppi. Untuk melindungi layarnya sudah disematkan teknologi Gorilla Glass 3.

Harga Asus Pegasus

Jika dibandingkan Zenfone 5, ponsel ini lebih sangar dengan processor Quad Core ARM Cortex A53 64 bit berkecepatan 1,5 GHz. Chipsetnya pakai Mediatek MT6732 yang membuat dayanya lebih hemat. Performanya sangat mumpuni dengan adanya RAM 2 GB dan pengolah grafis dari Mali T760. Untuk sistem operasinya tetap mengandalkan Android versi KitKat dengan interface ZenUI.

Kelebihan Asus Pegasus salah satunya adalah dari fitur kamera yang sudah dibekali dengan kamera utama 8 megapixel, lengkap dengan autofokus. Kamera depannya pun sangat mumpuni yakni 5 Megapixel untuk video call. Bagi Anda yang senang fotografi, ponsel ini sangat pas dimiliki.
Mengenai konektivitas serta memori, smartphone ini termasuk murah namun dengan memori besar. Memori internalnya sebesar 16 GB. Yang menjadi kelebihan lainnya adalah konektivitas yang sudah tersedia 4G LTE dan 3G HSPA. Ada pula bluetooth dan wifi yang menjadi pelengkap konektivitasnya. Namun sejauh ini, kapasitas baterai belum diketahui.
Harga Dan Spesifikasi Asus Pegasus
General Network GSM / LTE
Card Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
OS Android OS, v4.4.x (KitKat)
Chipset Mediatek MT6732
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T760MP2
Body Size 146 x 73 x 9.9 mm
Weight 140 g
Available Color Black, White, Red, Gold
Screen Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels
Touch Screen  Yes
Camera Back Camera 8 MP
Front Camera 5 MP
Autofocus LED flash YES
Memory Internal RAM 2 GB
Internal ROM 16 GB
External SD Card up to 32 GB
Connection EDGE Yes
3.5G Yes
HSDPA Yes
WLAN Yes
NFC Yes
Bluetooth Yes
USB Yes
Wi-fi Tethering Yes
Special Features Browser Yes
GPS TBC
Radio No
mesaging Yes
Battery Type Li-Ion 2500 mAh battery
Harga Baru Rp.1.5 jutaan
Bekas -
Cek Harga Terbaru Harga Hp Asus

Baca Juga :
Advertisements