Spesifikasi Harga Hp Huawei P8 Android terbaru

Advertisements

Setelah Huawei merilis Huawei Ascend P6 serta P7 dan mendapat respon baik dari konsumen, berbagai kabar menyebutkan Huawei akan kembali merilis ponsel baru yang merupakan lanjutan dari generasi sebelumnya yakni Huawei P8 atau yang lebih akrab disebut Huawei Ascend P8. Meski belum ada informasi lebih jelas mengenai kapan ponsel ini akan dirilis, sudah banyak informasi mengenai spesifikasi Huawei P8 dan juga bocoran harganya. Berikut rangkuman spesifikasi yang telah kami dapatkan.

Ramai orang mengatakan bahwa salah satu hal yang istimewa dari ponsel ini adalah dengan dipasangkannya casing yang terbuat dari keramik dan metal. Bahan dari P8 tersebut yang disinyalir terbuat dari aluminium kini sudah ramai diperbincangkan di berbagai media. Namun kebenarannya belum dapat dipastikan.

Harga Hp Huawei P8

Huawei kabarnya telah membekali Ascend P8 dengan touchscreen seluas 5,2 inchi dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layar tersebut pun telah dibekali dengan teknologi in plane switching atau IPS. Mengenai sektor dapur pacu, ponsel ini terbilang mumpuni dan memiliki kualitas yang patut diacungi jempol. Salah satunya dengan adanya teknologi berupa litografi 16nm FinFET Kirin 930. Teknologi tersebut menurut kabar sudah diusung dengan processor octa core. Namun untuk RAM-nya sama sekali belum ada informasi yang jelas.

Lalu bagaimana mengenai harga  Huawei P8? Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, harganya ada pada kisaran 490 dollar atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 6 jutaan. Jika harga tersebut benar, maka ponsel ini tidak jauh berbeda dengan ponsel sebelumnya yakni Huawei P7. Namun mengenai kapan ponsel ini akan diluncurkan, kami belum mendapatkan informasi yang tepat. Sejauh ini, baru beredar kabar bahwa ponsel ini akan dirilis di kuartal pertama tahun 2015 ini. Kita tunggu saja ya!

Harga Dan Spesifikasi Huawei P8
General Network GSM / HSPA / LTE
Card Yes
OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset HiSilicon Kirin 930
CPU Quad-core
GPU -
Body Size 6 mm thickness
Weight -
Available Color Black, white
Screen Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels
Touch Screen | Protection Corning Gorilla Glass 3, Emotion UI
Camera Back Camera 13 MP
Front Camera 8 MP
Autofocus LED flash YES
Memory Internal RAM 3 GB
Internal ROM 32 GB
External SD Card up to 64 GB
Connection EDGE Yes
3.5G Yes
HSDPA Yes
WLAN Yes
NFC Yes
Bluetooth Yes
USB Yes
Wi-fi Tethering Yes
Special Features Browser Yes
GPS Yes
Radio No
mesaging Yes
Battery Type Non-removable Li-Po 2600 mAh battery
Harga Baru Rp.6 jutaan
Bekas -
Cek Harga Terbaru Harga Hp Huawei

Baca Juga :
Advertisements