Spesifikasi Harga Hp Samsung Galaxy J1 Android Terbaru

Advertisements

Samsung Galaxy J1, sebuah smartphone terbaru produksi Samsung yang siap memanaskan persaingan di pasar gadget tanah air. Samsung terkenal dengan barang-barangnya yang berkualitas dengan harga yang cukup mahal, namun tidak dengan Samsung yang satu ini. Harga Samsung Galaxy J1 dibanderol kisaran harga Rp. 2,1 jutaan setiap unitnya.

Dengan kelebihan Samsung Galaxy J1 yang harganya terjangkau, spesifikasinya pun cukup memadai dan membuatnya bisa bersaing dengan ponsel lainnya. Lalu bagaimana spesifikasi Samsung Galaxy J1? Salah satu kelebihannya ada pada jaringan yang telah dibekali dengan optional dual sim yakni stand-by dan micro-SIM. Keduanya membantu untuk memudahkan komunikasi para pengguna hanya dalam satu smartphone. Ada pula jaringan pelengkap lainnya seperti data GPRS dan EDGE dengan kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps.

Untuk konektifitas lainnya ada bluetooth, wifi, USB, dan GPS. Wifi bermanfaat untuk mengakses internet gratis saat pengguna smartphone ini berada di tempat umums eperti kantor, kafe, ataupun restoran yang menyediakan free wifi.

Harga Hp Samsung Galaxy J1

Mengenai body, Smartphone ini memiliki berat 122 gram serta hadir dalam balutan casing warna biru, hitam, dan putih. Dengan layar 4,3 inchi dan resolusi 480 x 800 pixels, ponsel ini memiliki kepadatan layar 217 ppi. Layarnya pun sudah multitouch. Smartphone ini memakai sistem operasi berupa android v.4.4.4 KitKat dengan didukung chipset Spreadtrum.

Samsung Galaxy J1 menggunakan prosesor Dual-core dan memiliki kecepatan sebesar 1.2 GHz Cortex-A7. Samsung juga telah membekali RAM yakni sebesar 512 MB. Samsung ini juga dibekali dual kamera. Kamera utama 5 MP dan didukung fitur autufokus serta LED flash untuk menerangi saat pengguna samsung memotret dengan kondisi gelap maupun kurang pencahayaan. Ada pula fitur lain berupa geo-tagging yang memiliki fungsi sebagai alat pendeteksi waktu dan tempat pengambilan foto. Sementara untuk fitur face detection memiliki fungsi untuk mengambil foto berupa pemandangan yang terbatas karena jarak lensa kamera. Tertarik untuk membelinya?
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1
General Network GSM / HSPA 
Card Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Spreadtrum
CPU Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400
Body Size 129 x 68.2 x 8.9 mm
Weight 122 g
Available Color White, Black, Blue
Screen Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.3 inches
Resolution 480 x 800 pixels
Touch Screen Yes
Camera Back Camera 5 MP
Front Camera 2.0 MP
Autofocus LED flash YES
Memory Internal RAM 512 MB
Internal ROM 4 GB
External SD Card up to 128 GB
Connection EDGE Yes
3.5G Yes
HSDPA Yes
WLAN Yes
NFC Yes
Bluetooth Yes
USB Yes
Wi-fi Tethering Yes
Special Features Browser Yes
GPS Yes
Radio Yes
mesaging Yes
Battery Type Li-Ion 1850 mAh battery
Harga Baru -
Bekas -
Cek Harga Terbaru DISINI

Baca Juga :
Advertisements