Spesifikasi Harga Lenovo Ideapad MIIX 300 Windows Phone Murah Terbaru 2015

Advertisements

Anda ingin memiliki gadget dengan spesifikasi tinggi namun harganya terjangkau? Coba lirik Lenovo Ideapad MIIX 300. Spesifikasi Lenovo Ideapad MIIX 300 cukup mumpuni dan dapat memenuhi segala keperluan hiburan penggunanya. Produk besutan Lenovo kali ini tidak memakai sistem operasi Android, tetapi menggunakan sistem operasi Windows 8.1. Ponsel ini memiliki layar LCD 8 inchi dilengkapi dengan teknoogi IPS yang memiliki resolusi 1280 x 800 piksel. Hal tersebut membuat layarnya jernih dan enak di mata saat dilihat.

Meski terbilang harganya ekonomig, namun Lenovo tetap menyematkan fitur-fitur andalan pada gadgetnya ini. Body-nya memiliki bahan aluminium yang dilengkapi dengan warna platinum silver. Beratnya 360 gram dengan tebal 9,3 mm. Mengenai jeroannya cukup lumayan dan bisa diandalkan yakni dengan processor quad core intel atom bay trail serta RAM sebesar 2 GB. Ponsel ini terintegrasi GPU Intel terintegrasi dengan memori penyimpanan 64 GB yang bisa di-upgrade dengan micro SD.

Lenovo Ideapad MIIX 300

Fitur konektivitas juga lumayan lengkap seperti bluetooth, wifi, serta dilengkapi pula dengan speaker 1 watt. Kamera depan memiliki resolusi 2 megapiksel sementara kamera utamanya memiliki resolusi 5 megapiksel. Baterainya bisa bertahan sampai 7 jam dengan penggunaan standar. Gadget ini didesain untuk memudahkan produktivitas para penggunanya. MIXX 300 ini dibundle dengan software Microst Office 365 dan berlangganan gratis selama setahun.

Memang belum banyak informasi lain secara mendetail mengenai Ideapad MIIX 300 ini. Informasi tadi kami dapatkan lewat press release online dari perusahaan asal Beijing. Hal tersebut menegaskan bahwa Lenovo ingin melindungi produk barunya ini tetap simpel dan mengundang penasaran para khalayak. Mengenai harganya, Ideapad MIIX ini dibanderol sekitar US$ 150 dan akan dirilis pada Juli 2015 mendatang. Kita tunggu saja ya.
Harga Dan Spesifikasi Lenovo Ideapad MIIX 300
General Network GSM / HSPA / LTE
Card -
OS Microsoft Windows Phone 8.1
Chipset

Intel Atom
Mediatek MT8165 - Wi-Fi model
CPU Quad-core
Body Size 215 x 130 x 9.3 mm
Weight 360 g
Available Color Black/silver
Screen Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 8.0 inches
Resolution 800 x 1280 pixels
Touch Screen capacitive touchscreen
Camera Back Camera 5 MP
Front Camera NO
Autofocus LED flash YES
Memory Internal RAM 2 GB
Internal ROM 16GB
External SD Card No
Connection EDGE Yes
GPRS Yes
WLAN Yes
Bluetooth Yes
USB Yes
Speed Yes
Special Features Browser Yes
GPS Yes
Radio No
Sensor Yes
Battery Type Non-removable Li-Ion 7000 mAh battery
Harga Baru 1,5 jutaan
Bekas -
Cek Harga Terbaru -

Baca Juga :
Advertisements