Spesifikasi Dan Harga Hp LG Spirit terbaru 2015

Advertisements

LG kini sedang dalam upaya memanaskan dunia gadget dengan merilis empat smartphone terbarunya lewat MWC atau Mobile World Congress. Keempat ponsel pintar tersebut adalah LG Magna, LG Spirit, LG Joy, dan LG Leon. Spesifikasi LG Spirit dibandingkan dengan spesifikasi saudara-saudaranya tidak beda jauh. Namun tentu LG punya alasan tersendiri mengapa pihaknya mengeluarkan smartphone kuartet ini.

Bagi Anda yang sedang berminat untuk membeli smartphone andoird, LG Spirit bisa dipilih. Dengan Android Lollipop yang terbaru dari Google membuat smartphone ini bisa dipastikan kualitasnya sangat kekinian. Banyak orang mengeluh bahwa memakai smartphone seringkali hambur baterai dan membuat ponsel sering dicharge. Berbeda dengan LG Spirit yang lengkap dengan project volta dimana fitur ini akan meningkatkan daya baterai sehingg lebih awet.

Body-nya yang slim sangat cocok bagi kamu yang kurang senang dengan smartphone bertubuh bongsor. Layar LG Spirit sebesar 4,7 inchi membuatnya sangat pas di saku dan pas dalam genggaman tangan. Selain memiliki body yang ideal, berbagai fitur menarik juga disematkan. Untuk keperluan fotografi, LG Spirit disematkan kamera 8 megapiksel yang sudah mampu menghasilkan gambar terbaik. Ada pula autofocus serta LED flash untuk membantu mengambil gambar saat keadaan gelap.

Harga LG Spirit
Namun sayangnya kamera depan atau kamera sekundernya hanya 1 megapiksel saja dan kurang berkualitas untuk video call atau selfie. Kamera internal yang tersedia sebesar 8 GB sementara untuk eksternal bisa ditambahkan sampai dengan 32 GB.

LG Spirit memang diperuntukkan untuk segmen menengah ke bawah. LG Spirit sudah bisa mengaksesk 4G LTE yang membuatnya bisa mengakses internet dengan cepat. Lalu bagaimana dengan harga LG Spirit? Yang pasti, harganya tidak akan semahal LG Joy yang memiliki sepsifikasi dibawahnya.

Harga Dan Spesifikasi Hp LG Spirit
General Network GSM / HSPA / LTE
Card Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset -
CPU Quad-core 1.2 GHz or 1.3 GHz
GPU -
Body Size 133.3 x 66.1 x 9.9 mm
Weight -
Available Color -
Screen Type Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.7  inches
Resolution 720 x 1280 pixels
Touch Screen  Yes
Camera Back Camera 5 MP
Front Camera 1 MP
Autofocus LED flash YES
Memory Internal RAM 1 GB
Internal ROM 8GB
External SD Card TBC
Connection EDGE Yes
3.5G Yes
HSDPA Yes
WLAN Yes
NFC Yes
Bluetooth Yes
USB Yes
Wi-fi Tethering Yes
Special Features Browser Yes
GPS Yes
Radio NO
mesaging Yes
Battery Type Li-Ion 2100 mAh battery
Harga Baru Rp.2 jutaan
Bekas
Cek Harga Terbaru -

Baca Juga :
Advertisements