Spesifikasi Dan Harga Hp LG Joy Terbaru 2015

Advertisements

Satu dari empat smartphone LG yang rencananya akan diluncurkan pada April 2015 ini adalah LG Joy. Smartphone LG memang termasuk smartphone yang diperhitungkan eksistensinya. Jika dibandingkan dengan saudara-saudaranya yakni LG Magna, LG Spirit, dan LG Leon, LG Joy merupakan yang termurah. Dengan memakai sistem operasi Android Lollipop, LG Joy mengusung porcessor berupa dual core dengan 1.2 GHz dan arsitekturnya berupa ARM Cortex A7. Dipadukan dengan RAM 512 MB, ponsel ini cukup lumayan digunakan oleh para pemula.

Mengenai ukurannya, LG Joy termasuk kecil dibandingkan dengan ketiga smartphone lainnya. Dimensinya sekitar 122 x 64 x 12 mm serta memiliki berat sekitar 100 gram. Hal tersebut membuat LG Joy enak dalam genggaman dan pas di saku. Desain belakang LG Joy tampak halus dan sederhana membuat smartphone ini nyaman digunakan. Layar dengan ukuran 4 inchi dengan LCD Capacitive Touchscreen memiliki warna 16 milyar serta resolusi 480 x 800 piksel dan kerapatan layar 233 piksel per inchi.

Namun sayangnya sama seperti LG Leon, LG Joy juga belum diketahui apakah memakai layar IPS atau TFT dimana kedua fitur tersebut mampu memanjakan mata pengguna smartphone. Mengenai pelindung layar, jangan harap LG Joy disematkan gorilla glass karena dari segi harga pasti tidak akan masuk. Namun meski demikian, dapur pacunya tangguh dengan CPU dual core 1.2 GHz serta dilengkapi dengan RAM 512 MB. Sementara untuk kartu grafisnya memang belum diketaui secara mendetail. Beberapa media memastikan bahwa kemampuan grafisnya menggunakan grafis untuk ponsel level menengah, tidak premium.

Harga LG Joy

Kamera LG Joy cukup baik yakni kamera utama 5 MP lengkap dengan flash untuk membuat hasil jepretan lebih maksimal. Lalu bagaimana mengenai harga LG Joy? Tentu saja akan menjadi yang termurah dibandingkan harga LG yang tiga lainnya.

Harga Dan Spesifikasi Hp LG Joy 
General Network GSM / HSPA / LTE
Card Yes
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)/ Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset -
CPU Dual-core 1.2 GHz/ Quad-core 1.2 GHz
GPU -
Body Size 122.7 x 64 x 11.9 mm
Weight -
Available Color -
Screen Type Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.0  inches
Resolution 480 x 800 pixels
Touch Screen  Yes
Camera Back Camera 5 MP
Front Camera VGA
Autofocus LED flash YES
Memory Internal RAM 512 MB RAM/  1 GB RAM
Internal ROM 8GB, 4 GB
External SD Card up to 32 GB
Connection EDGE Yes
3.5G Yes
HSDPA Yes
WLAN Yes
NFC Yes
Bluetooth Yes
USB Yes
Wi-fi Tethering Yes
Special Features Browser Yes
GPS Yes
Radio Yes
mesaging Yes
Battery Type Li-Ion 1900 mAh battery
Harga Baru Rp.1 jutaan
Bekas
Cek Harga Terbaru -

Baca Juga :
Advertisements