Spesifikasi Harga Hp Samsung Galaxy J5 Terbaru 2015 Di Indonesia

Advertisements

Tahun ini Samsung kembali akan merilize product terbarunya dengan menghadirkan konten yang menarik dan aplikasi yang lebih seru. Dilengkapi  teknologi canggih yang disandingnya,  Samsung menghadirkan beberapa varian terbaru salah satunya yaitu Samsung Galaxy J5. Kabarnya terdapat bocoran bahwasannya Samsung Galaxy J5 ini hadir dengan jeroan spesifikasi yang mumpuni yang jauh lebih canggih dan menarik di banding smartfhone sebelumnya.

Kabarnya Samsung Galaxy J5 ini hadir dengan staylis body yang berdimensikan 8.5mm dengan bobot 149 gram. Membuat anda nyaman dan ringan saat ada di genggaman anda. Smartfhone yang sudah mendukung sistym operasi Android OS, v5.1 (Lollipop) ini hadir dengan  bentang layar 5.0 inche resolusi HD 720 x 1280 pixel yang mempunyai kerapat pixel hingga -294 ppi meyakinkan anda untuk melakukan pengoperasian aplikasi dengan tampilan yang lebih luas juga memukau. prosessor Quad-core yang berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53, dan Andreno 306 menghasilkan tampilan gambar  yang lebih tajam guna untuk aplikasi gaming 2D dan 3D dan Ram 1,5 GB membuat kinerja smarfhone ini semakin baik tanpa akan terjadinya ng’hak saat memuat aplikasi yang beresolusikan kapasitas tinggi.

Menggunakan jenis Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 membuat kinerja smartfhone ini semakin lebih cepat dan sigap, juga penggunaan daya baterai yang bisa lebih terjaga serta awet. Dengan kapasitas baterai Li-ion 2600 MAh mampu membuat Galaxy J5 ini bertahan tetap On lebih lama tanpa mengganggu aktivitas yang sedang anda lakukan . so, anda bisa tetap tenang menikmati kelebihan seru yang terdapat dalam Galaxy J5 ini tanpa harus takut kehabisan daya baterai.

Harga Samsung Galaxy J5

Rumor lain tentang keunggulan Galaxy J5 ini juga terdapat pada camera utama yang mempunyai power 13Mp dengan fitur Auto Focus dan LED Flash. Hasil pemotretan yang Nampak jauh lebih jelas dan contras bisa memberikan kepuasan bagi anda saat melakukan pengabadian pemotretan selfie maupun perekaman video. Camera depan 5MP memudahkan anda untuk melakukan video call atau jenis chat lainnya. Dukungan ruang memori yang didapat juga lumayan besar dengan memuat memori internal sebesar 8GB juga tambahan cardslot MicroSD bisa mencapai 64GB, mampu menampung berbagai jenis aplikasi Android yang anda sukai. Keunggulan ini memberi pengalaman hidup anda lebih menarik juga kepuasan yang maximal.

Mengenai rumor terhadap berapa Harga yang akan membanderol Samsung Galaxy J5 ini memang belum mendapat kepastian yang benar, namun rumornya Samsung Galaxy J5 ini akan di banderol dengan harga yang lumayan fantastis dengan kisaran harga di atas 2jt,an . wow,, dengan harga yang sebanding dengan spesifikasi yang mumpuni, di perkirakan terjunnya smarfhone terbaru ini akan meledak di pasaran serta banyak peminatnya.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5
General Network GSM / HSPA 
Card Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
OS Android OS, v5.1 (Lollipop))
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Body Size 8.5 mm thickness
Weight 149 g
Available Color White, Black,
Screen Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5 inches
Resolution 720 x 1280  pixels
Touch Screen Yes
Camera Back Camera 13 MP
Front Camera 5.0 MP
Autofocus LED flash YES
Memory Internal RAM 1,5 GB
Internal ROM 8 GB
External SD Card up to 64 GB
Connection EDGE Yes
3.5G Yes
HSDPA Yes
WLAN Yes
NFC Yes
Bluetooth Yes
USB Yes
Wi-fi Tethering Yes
Special Features Browser Yes
GPS Yes
Radio Yes
mesaging Yes
Battery Type Li-Ion 2600 mAh battery
Harga Baru -
Bekas -
Cek Harga Terbaru DISINI

Baca Juga :
Advertisements