Spesifikasi Harga Hp Asus Zenfone C Android Terbaru

Advertisements

Zenfone kini mulai akrab di kalangan masyarakat yang membutuhkan gadget. Salah satunya adalah Asus Zenfone C ZC451CG yang dirilis pada Januari 2015. Peluncurannya berbarengan dengan beberapa produk Asus lainnya seperti Asus Zenfone 2 serta Asus Zenfone Zoom. Kali ini kita akan membahas mengenai harga dan spesifikasi Zenfone C ZC451CG. Selain itu, akan dibahas pula mengenai kelebihan dan kekurangan Zenfone C ZC451CG.

Mengenai spesifikasi, Asus Zenfone C ini berada diatas Asus Zenfone 4. Zenfone C memiliki layar berukuran 4.5 inchi dan disematkan memori internal sebesar 8GB serta RAM 1GB. Smartphone ini memiliki 2 jaringan namun sayangnya belum support 4G. Itu mungkin menjadi salah satu kekurangan ponsel ini mengingat spesifikasi lainnya terbilang tinggi dan kekinian, namun tidak dengan jaringannya. Jaringan yang tersedia dalam ponsel ini adalah jaringan 2G dan jaringan 3G.

Model ponsel ini masih menggunakan ciri khas Zenfone dengan model candy bar sama seperti Zenfone UI. Berdimensi 136.5 x 67 x 10.9 mm, smartphone Zenfone ini mempunyai berat 149 gram serta memiliki layar berukuran lebih besar jika dibandingkan dengan Zenfone 4.

Harga Hp Asus Zenfone C
Untuk penyimpanan data, Zenfone C ini memiliki kapasitas memori yang cukup besar yakni dengan memori internal 8 GB serta memori eksternal bisa diupgrade sampai dengan 64 GB menggunakan microSD. Untuk RAM-nya memiliki ukuran 1 GB, sangat cukup untuk membantu mengoptimalkan kinerja ponsel ini.

Fitur lain yang tersedia antara lain MP 3 player, MP4 player, GPS, Radio, Bluetooth dan lain-lain. Kamera utama pada ponsel ini memiliki resolusi 5 MP dengan autofocus serta LED flash, sementara untuk kamera depan hanya kamera VGA. Mungkin memang kurang memuaskan untuk bervideo call.
Dengan SO android Kitkat, Zenfone ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni hanya Rp. 1,2 jutaan saja. Ada tiga macam pilihan warna yang disedikan yaitu cherry red, charcoal black, serta pearl white.
Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone C
General Network GSM / HSPA 
Card Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Intel Atom Z2520
CPU Dual-core 1.2 GHz
GPU PowerVR SGX544MP2
Body Size 136.5 x 67 x 10.9 mm
Weight 149 g
Available Color Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red
Screen Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.5 inches
Resolution 480 x 854 pixels
Touch Screen | Protection Yes ,Oleophobic coating
Camera Back Camera 5 MP
Front Camera VGA
Autofocus LED flash YES
Memory Internal RAM 1 GB
Internal ROM 8GB
External SD Card up to 64 GB
Connection EDGE Yes
3.5G Yes
HSDPA Yes
WLAN Yes
NFC Yes
Bluetooth Yes
USB Yes
Wi-fi Tethering Yes
Special Features Browser Yes
GPS Yes
Radio Yes
mesaging Yes
Battery Type Li-Ion 2100 mAh battery
Harga Baru Rp.1 jutaan
Bekas -
Cek Harga Terbaru Harga Hp Asus Android

Baca Juga :
Advertisements