Spesifikasi Harga Hp Asus Zenfone Zoom Android Terbaru

Advertisements

Setelah Asus Zenfone 2 dirilis, kini menyusul Asus Zenfone Zoom Zx550 yang meramaikan pasar gadget tanah air. Dirilisnya ponsel ini menambah seri smartphone produksi asus. Sehingga Asus kini memiliki lebih banyak produk yakni Asus Zenfone 6, Zenfone 5, Zenfone 4, Zenfone 2, serta Zenfone Zoom. Kali ini kami akan membahas mengenai spesifikasi Zenfone Zoom Zx550 beserta harganya.

Zenfone Zoom adalah ponsel buatan Asus yang menonjolkan kualitas kameranya. Berbeda dengan ponsel-ponsel besutan Zenfone lain, ponsel yang satu ini memiliki kualitas kamera terbaik yakni 13 MP untuk kamera utama. Bagi Anda yang senang berfoto, ponsel ini sangat cocok untuk dimiliki.
Kelebihan Zenfone Zoom X550 selain pada kamera, juga ada pada jaringan. Ponsel ini memiliki beberapa jaringan yakni 2G, 3G, serta jaringan paling baru yakni 4G dengan frekwensi LTE. Untuk jenis SIM memang harus menggunakan micro SIM yang membuat pengguna harus memotong kartunya menjadi kecil sehingga bisa masuk ke dalam ponsel ini.

harga Hp Asus Zenfone Zoom

Bagaimana mengenai modelnya? Sama seperti ponsel-ponsel besutan Asus lain, ponsel yang satu ini juga menggunakan model candy bar dengan dimensi 158.9 x 78.8 x 12 mm serta berat ponsel 185 gram dengan layar berukuran 5.5 inchi. Layar tersebut sudah memakai teknologi IPS capacitive touchscreen dengan pelindung layar bertipe Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya aman dari goresan.

Untuk menyimpan data, terdapat memori internal dan eksternal. Yang menjadi kelebihan atau keistimewaan ponsel ini adalah dengan adanya memori internal berkapasitas besar yakni 128 GB dengan memori eksternal sampai 64 GB. Sekitar 1 sampai dengan 5 GB memori internal digunakan untuk menimpan file sistem. Sisanya bisa dipakai untuk data maupun aplikasi.

Asus Zenfone Zoom memiliki dua jenis sesuai dengan ukuran RAM-nya. Ada yang berukuran 2 GB ada juga yang berukuran 4 GB. Salah satu alasan memori RAM serta memori internal yang besar adalah untuk menampung hasil jepretan kameranya yang berukuran 13 MP.

Untuk sistem operasi yang dipakai adalah Android Lollipop dengan prosessor berupa intel atom Z3580. Lalu bagaimana mengenai harga Asus Zenfone Zoom? Sayangnya belum ada informasi terkait harga. Kita tunggu saja ya!
Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom
General Network GSM / HSPA 
Card Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Intel Atom Z3580
CPU Quad-core 2.3 GHz
GPU PowerVR G6430
Body Size 158.9 x 78.8 x 12 mm
Weight 185 g
Available Color Meteorite black, Glacier white
Screen Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels
Touch Screen | Protection Yes ,Corning Gorilla Glass 3,ASUS ZenUI
Camera Back Camera 13 MP
Front Camera 5 MP
Autofocus LED flash YES
Memory Internal RAM 2/4 GB
Internal ROM 16/32/64/128 GB
External SD Card up to 64 GB
Connection EDGE Yes
3.5G Yes
HSDPA Yes
WLAN Yes
NFC Yes
Bluetooth Yes
USB Yes
Wi-fi Tethering Yes
Special Features Browser Yes
GPS Yes
Radio No
mesaging Yes
Battery Type Non-removable Li-Po 3000 mAh battery
Harga Baru Rp.5 jutaan
Bekas -
Cek Harga Terbaru Harga Hp Asus Zenfone

Baca Juga :
Advertisements