Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss One X Android Terbaru

Advertisements

Evercoss One X adalah sebuah smartphone yang dibanderol dengan harga murah namun kualitasnya dijamin oleh Google. Salah satu kelebihan Evercoss One X adalah nilai purna jualnya yang baik. Ada sekitar 70 service center Evercoss di seluruh nusantara. Sehingga pengguna tak perlu bingung saat barang mengalami kerusakan atau cacat.

Karena trmasuk smartphone android one, harga Evercoss One X dibanderol dengan sangat murah selayaknya android one lainnya. Spesifikasi Evercoss One X tidak jauh berbeda dengan spesifikasi Nexian Journey. Performanya cepat serta didukung oleh fitur yang terjamin. Kelebihan lainnya adalah smartphone ini dilengkapi dengan sistem operasi dari android yang paling baru yakni Android Lollipop dimana Google berjanji akan memberikan update pada Androidnya yang satu ini selama dua tahun pada Smarthone ini. Sehingga para pengguna Evercoss One X bisa merasakan pembaharuan sistem operasi Android setiap tahunnya.

Harga Evercoss One X

Kehadiran Android One memang selalu disambut dengan baik oleh masyarakat tanah air yang kebanyakan ingin ponsel pintar dengan harga murah namun memiliki kualitas bagus. Dari tiga smartphone android one, Evercoss One X adalah pilihan terbaik dibandingkan dengan smartphone Mito Impact dan Smartphone Nexian Journey 1.

Jika Anda berminat untuk memiliki Android One produksi Evercoss, bajet yang harus disediakan cukup minimal yakni Rp. 1 juta saja. Keinginan Google dengan menghadirkan ponsel pintar yang berkualitas dan berharga murah menjadi alasan harga Evercoss One X dibanderol dengan sangat minim sehingga terjangkau oleh kalangan bawah. Sekian sekilas informasi yang kami berikan seputar harga dan spesifikasi ponsel pintar dari Evercoss. Semoga menjadi referensi dan gambaran bagi Anda sebelum membeli ponsel ini di toko.

Harga Dan Spesifikasi Evercoss One X
General Network GSM/GPRS/EDGE/HSDPA
Card Dual
Model Android
OS Android Lollipop 5.1
Chipset Octa Core 1.3 GHz
Model Android
Body Size 140.4 mm x 70.91 mm x 8.3 mm
Weight -
Available Color Black, White
Screen Type FWVGA
Size 4.5"
Resolution 854 x 480
Touch Screen Capacitive
Camera Back Camera 5.0 MP
Front Camera 2.0 MP
Autofocus YES
Memory Internal RAM 1 GB
Internal ROM 8 GB
External SD Card Micro SD up to 32 GB
Connection EDGE Yes
3.5G Yes
HSDPA Yes
WLAN Yes
Wireless LAN (Wi-fi) Yes
Bluetooth Yes
USB Yes
Wi-fi Tethering Yes
Special Features Browser Yes
GPS Yes
3D Gravity Sensor Yes
Video Chat Support Yes
Battery Type 1700 mAH
Harga Baru 1.Jutaan
Bekas -
Cek Harga Terbaru DISINI

Baca Juga :
Advertisements