Spesifikasi Dan Harga Hp LG Leon Terbaru 2015

Advertisements

Setelah membahas LG Spirit, kali ini kami akan membahas mengenai spsifikasi dan harga LG Leon. Dari empat smartphone terbaru LG yang diluncurkan, LG Leon berada satu tingkat lebih tinggi dari LG Joy. Menurut kabar yang beredar, LG Leon dan saudara-saudaranya akan muncul di pasaran pada bulan April tahun 2015 ini.

Untuk urusan dimensi, LG Leon memiliki ukuran yang nyaris sama dengan LG Joy. Hanya lebih besar 0.5 inchi. Mengenai dapur pacu, LG Leon tentu lebih unggul dengan tersematnya processor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz serta RAM 1 GB. Sistem operasinya pun paling baru yakni Android Lollipop. Akses internet 4G/LTE juga hadir sehingga membuatnya mampu memiliki konektivitas lebih cepat dalam menjangkau internet.

Bagaimana mengenai desainnya? LG Leon termasuk ponsel yang stylish. Detail ukurannya sekitar 123 x 65 x 11 mm dan berat 100 graman. Layarnya telah dilengkapi dengan LCD Capacitive touchscreen dengan 16 milyar warna serta resolusi 480 x 854 piksel dan kerapatan warna 218 ppi. Mengenai jenis layarnya memang belum diketahui apakah menggunakan TFT, IPS, ataupun yang lainnya, sementara mengenai proteksi layar tentu jangan mengharap ponsel LG ini disematkan Corning Gorilla Glass karena harganya yang tidak sampai. Oleh karena itu, untuk melindungi hp ini dari goresan harus ditambahkan proteksi layar tambahan.

Harga LG Leon

Processor yang dipakai untuk ponsel ini adalah Quad Core 1.2 GHz yang mampu memberikan performa prima. Diprediksi, LG Leon ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon dengan RAM sebesar 1 GB. Perpaduan dapur pacu tersebut dijamin akan membuat pengguna mudah bermultitasking. Beberapa media juga memperkirakan LG Leon mampu memainkan game 3D standar dengan cukup baik. Tertarik untuk membelinya?
Harga Dan Spesifikasi Hp LG Leon 
General Network GSM / HSPA / LTE
Card Yes
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset -
CPU Quad-core 1.2 GHz or 1.3 GHz
GPU -
Body Size 129.9 x 64.9 x 10.9 mm
Weight -
Available Color -
Screen Type Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.5  inches
Resolution 480 x 800 pixels
Touch Screen  Yes
Camera Back Camera 5 MP
Front Camera VGA
Autofocus LED flash YES
Memory Internal RAM 1 GB RAM
Internal ROM 8GB
External SD Card microSD, up to 32 GB
Connection EDGE Yes
3.5G Yes
HSDPA Yes
WLAN Yes
NFC Yes
Bluetooth Yes
USB Yes
Wi-fi Tethering Yes
Special Features Browser Yes
GPS Yes
Radio Yes
mesaging Yes
Battery Type Li-Ion 1900 mAh battery
Harga Baru Rp.1.3 jutaan
Bekas
Cek Harga Terbaru -

Baca Juga :
Advertisements